Hari ini dapet jatah mbenahin komputer n…

Posted: 2009/04/25 in Uncategorized
Tag:

Hari ini dapet jatah mbenahin komputer nui . . .
.ga tau tuh di tk mana . . .
.tapi katanya yang punya suruh instal ulang komputernya, yah “BereS”

.tapi agak sedikit ada masalah dimana driver mb gak ada
.akhirnya setelah puter2 otak, ada ide nih, mending gimana klo dibackup dulu ja drivernya, kebetulan dah punya softwarenya (pake “driver genius portable”)

Nah, udah dulu deh segitu dulu, nui lagi dibackup drivernya . . .
.berhubung komputernya lambat bisa ditinggal mandi dulu 🙂

* SALAM

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s