Hari pertamaku ngeblog

Posted: 2009/04/25 in Uncategorized

Yah, bener banget, hari ini merupakan hari pertamaku belajar ngeblog. Dengan berbekal sedikit kenekatan, akhirnya blog ini berhasil aku buat. Walaupun masih bener bener baru dalam dunia blog. Tapi gak apalah, yang penting terus belajar dan belajar, belajar dari orang lain yang pengalamannya lebih banyak. SALAM

Nih blog memang tergolong baru banget dibandingkan dengan temen2 semuanya, apalagi temen2 yang sudah sering ngeblog . . . Walaupun akses lambat tapi keinginan tuk ngeblog sangat kuat :p (walaupun hanya berbekal akses GPRS, *karna klo 3G ga dapet) tapi akhirnya jadi juga

Pokoknya SALAM aja buat semuanya n mohon ilmunya 🙂

Iklan
Komentar
  1. handikas berkata:

    selamat juga ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s