Orbit Downloader

Posted: 2010/06/01 in Software
Tag:,

Barusan baca-baca artikel di blog orang, dan nyasar sampai kesini (http://clisonline.co.cc/orbit-downloader-aplikasi-download-manager-terbaik/ )

Sebelumnya tak kirain software downloader ini berbayar, alias kalau mau pakai secara terus menerus harus membayar. Dan ternyata setelah cek n ricek sofware downloader ini gratis alias free. Langsung saja deh coba download (http://www.orbitdownloader.com/) dan install 🙂

Untuk sementara ini belum tau fitur-fiturnya ada apa aja dan apa saja kelebihan downloader ini dibandingkan software sejenisnya. Tapi yang pasti software downloader ini free (tidak mewajibkan pemakainya membayar untuk pemakaian secara terus-menerus)

Segini dulu, thanks clisonline.co.cc untuk artikelnya

Iklan
Komentar
  1. A Rajab Leite Katze berkata:

    nice info gan… slm kenal y 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s